Kamis, 29 November 2012

Sebenar nya SNC belum mati atau co.id, hanya saja paket SNC yang kita daftar baru-baru ini tidak bisa konek di jaringan 3G, entah kenapa saya sendiri pun tidak tau, Kali ini saya akan memberikan solusinya. Trik kali ini yang ingin saya bagikan merupakan trik polossan yaitu trik tanpa aplikasi dan berjalan di https dan trik yang beginian yang paling banyak di cari :D kali ini dengan menggunakan HP sebagai modem, saya sendiri punya modem huawei type E150 tapi tidak saya gunakan karena tidak bisa di rubah koneksi dari gprs ke 3G pada saat modem terkoneksi.

Ok langsung saja sediakan alat-alat nya sebagai berikut :
  1. karena saya menggunakan Hp nokia E71 maka di butuhkan nokia PC suit
  2. Anda harus sudah terdafter dalam paket SNC (Sosial network n chat) " terserah mau paket  harian,mingguan,atau pun bulanan"
  3. pertama kali koneksi set modus jaringan di Hp ke GPRS dan koneksikan ke PC,dan setelah anda terhubung ke internet ganti modus jaringan di hp ke 3G ,fungsi nya untuk meningkatkan speed
  4. Untuk browser dan IDM set ke NO PROXY.
  5. Cara di atas sudah saya terapkan di pulsa RP.2000 tanpa kepalak sepeser pun, tapi untuk berjaga-jaga harap menggunakan pulsa seminimal mungkin.
Dari pemahaman saya trik yang semacam ini tidak akan bertahan lama,oleh karena itu bagi kawan-kawan harap memperhatikan juga tanggal saya posting ini, jadi buruan manfaatkan sebelum trik nya CO.ID . Lihat Scren shoot berikut :
Ok cukup sekian dulu karena saya mau melanjutkan dongkrak file-file gajah, yah lumayan lah itung-itung gratis :D mudah-mudahan bermanfaat buat kalian, kalau ada yang belum jelas silahkan berkomentar pasti akan saya respon, tapi jangan spam ya :D

0 komentar:

Posting Komentar